Andreas Pereira : Saya Benar-Benar Berubah Sebagai Pemain Dan Manusia

Published 17/08/2018 Tags: , , , , , , , ,


Andreas Pereira, Manchester United

Andreas Pereira : Saya Benar-Benar Berubah Sebagai Pemain Dan Manusia

Agen Bola Online – Andreas Pereira menegaskan dia telah berubah total sebagai pemain dan seorang manusia menghabiskan dua tahun dengan status pinjaman jauh dari Manchester United. Gelandang Brasil berusia 22 tahun itu memulai dalam kemenangan hari pembukaan United atas Leicester di Premier League Jumat lalu, setelah menghabiskan satu tahun dengan status pinjaman di Granada dan kemudian Valencia di La Liga.

Pereira telah berada di United sejak level remaja, tetapi mengatakan waktu jauh dari Inggris di Spanyol sangat penting, dan bahkan menentang saran Jose Mourinho musim lalu dengan pindah ke Valencia, di mana ia membuat 29 penampilan. Dalam sebuah wawancara eksklusif, Pereira mengatakan: “Saya belajar banyak hal sendiri, saya tinggal sendiri di sana, dan itu berbeda daripada tinggal di sini.”

“Saya lebih profesional sekarang, saya tahu apa yang dibutuhkan tubuh saya setiap hari, saya lebih dewasa sekarang daripada saya dua tahun lalu. Mereka benar-benar baik untuk saya, saya pikir saya benar-benar berubah sebagai pemain dan seorang manusia setelah dua tahun ini. Sangat sulit bagi saya untuk mengambil keputusan itu. Seperti Mourinho adalah salah satu pelatih terbaik di dunia, dan dia memberitahu Anda untuk tetap bertahan, dan jika Anda melawannya, Anda hanya kehilangan segalanya di kepala Anda.”

“Saya gugup akan hal itu, tetapi hasilnya bagus. Kami menjalani tahun yang luar biasa di Valencia, dan saya pemain yang lebih baik, dan musim ini dia memiliki Andreas yang lebih baik daripada yang bisa dia raih tahun lalu. Dia belum mengatakan kepada saya bahwa saya telah membaik, tapi saya pikir dia akan melihat ini dalam permainan. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan dia, dia sangat baik dengan saya, sangat jujur.”

Pereira terkesan terhadap Leicester bersama United baru penandatanganan Fred dan Paul Pogba di lini tengah, dengan banyak pemain kunci United masih akan kembali setelah menyelesaikan Piala Dunia akhir dan awal awal untuk kampanye. Pereira bermain bersama Pogba selama tugas pertama internasional Prancis di United sebelum pindah ke Juventus, dan penuh kekaguman untuk kualitas rekan setimnya, dan bagaimana dia cocok di sekitar klub di luar lapangan.

“Saya tidak berpikir saya harus berbicara banyak tentang dia, semua orang tahu betapa bagusnya dia,” kata Pereira. “Dia baru saja memenangkan Piala Dunia, jadi Ia membawa semua energi yang baik di sekitar tempat itu. Saya tidak harus benar-benar mengatakan banyak tentang dia, semua orang melihatnya di media sosial sekarang bahwa dia hanya pria yang tepat di klub yang tepat, dan dia akan banyak membantu kami musim ini. Saya pikir dia terlahir sebagai pemimpin. Ketika saya datang ke sini, sejak saya berusia 16 tahun, dia seperti itu. Saya tahu dengan cara yang sama, ketika dia kembali dari Juventus, dia akan menjadi Pogba lama yang sama. “