Everton Dalam Pembicaraan Lanjutan Untuk Menandatangani Richarlison

Published 21/07/2018 Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,


Richarlison, Everton

Everton Dalam Pembicaraan Lanjutan Untuk Menandatangani Richarlison

Agen Bola Online – Everton sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk menandatangani striker Watford Richarlison dalam kesepakatan yang bisa bernilai 50 juta Poundsterling. Richarlison pemain yang berumur 21 tahun tersebut menandatangani kontrak untuk Watford musim panas lalu seharga 13 juta Poundsterling dari Fluminense ketika manajer Everton saat ini Marco Silva bertanggung jawab di Vicarage Road.

Pemain depan Brazil ini membuat kesan besar pada kedatangannya ke Liga Premier, Richarlison mencetak lima gol dalam 12 penampilan pertamanya. Kesepakatan senilai 50 juta Poundsterling akan membuat Richarlison menjadi pemegang rekor teken kontrak pemain untuk klub Everton, melampaui 45 juta Poundsterling yang dibayarkan Toffees untuk Gylfi Sigurdsson pada saat musim panas lalu.

Richarlison belum mencetak gol sejak November, tetapi Silva telah tertarik untuk membawanya ke Goodison Park sejak ia berhasil memecat Sam Allardyce pada 31 Mei. Pembicaraan tentang transfer terus berlanjut meskipun Everton memiliki hubungan yang tegang dengan Watford sejak mencoba tidak berhasil membawa Silva, yang saat itu berkuasa di Vicarage Road ke Goodison Park setelah pemecatan Ronald Koeman pada bulan Oktober 2017.

Allardyce akhirnya menggantikan Koeman pada akhir November, dengan Silva dipecat oleh Watford pada Januari. Biaya untuk Richarlison merupakan pertaruhan utama oleh Everton dan pengembalian besar atas investasi mereka untuk Hornets. Everton diyakini bersedia membayar sekitar 35 juta Poundsterling tetapi ada kemungkinan akan menjadi klausul yang akan membawa kesepakatan lebih dekat ke harga yang diminta Watford sebesar 50 juta Poundsterling.

Di sisi lain, klub Serie A Roma telah membuat tawaran 31.3 juta Poundsterling ke Bordeaux untuk menandatangani pemain Everton menargetkan Malcom. Memahami pemain telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Roma setelah pertemuan positif antara agen dan direktur olahraga Monchi pada hari Kamis (19/7/18). Awal pekan ini bahwa Everton tertarik untuk mendatangkan pemain asal Brazil itu.