Joel Matip Akan Melewatkan Sisa Tur Pra-Musim Liverpool

Published 24/07/2018 Tags: , , , , , , , , , ,


Joel Matip, Liverpool

Joel Matip Akan Melewatkan Sisa Tur Pra-Musim Liverpool

Agen Bola Online – Joel Matip akan melewatkan sisa tur pra-musim Liverpool di Amerika Serikat setelah mengalami cedera otot selama kekalahan Borussia Dortmund. Matip diganti di pertengahan babak pertama kekalahan Liverpool 3-1 pada hari Minggu dan manajer Jurgen Klopp mengakui cedera adalah “hal paling negatif tentang hari itu”. Liverpool telah mengkonfirmasi pemain internasional Kamerun itu mengalami cedera otot dan sekarang akan kembali ke Merseyside untuk melanjutkan rehabilitasi.

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh klub berbunyi: “Meskipun cedera otot yang diderita di kaki bagian atasnya tidak dianggap sebagai kekhawatiran jangka panjang, Matip tidak akan tersedia untuk seleksi di dua pertandingan tersisa di Amerika. Karena itu dia kembali ke Merseyside dan akan melanjutkan pemulihannya di Melwood.” Liverpool melanjutkan persiapan pra-musim mereka melawan Manchester City pada Kamis sebelum mereka menghadapi Manchester United pada pertandingan final tur AS mereka pada Sabtu.

Pemain internasional Kamerun baru saja kembali beraksi setelah musim 2017/18 dipotong karena cedera paha yang membutuhkan operasi. Klopp mengecilkan kekhawatiran masalah ini adalah pengulangan masalah sebelumnya, mengatakan itu adalah “air mata kecil” dan pemain akan dipantau selama beberapa hari ke depan. “Itu bukan cedera yang sama. Ini adalah otot yang lain – sepertinya, mudah-mudahan, hanya sedikit air mata, ”kata manajer itu pada konferensi pers pasca-pertandingannya, dikutip di situs web klub.

“Kita akan lihat, tetapi kita tidak bisa mengatakan lebih banyak lagi tentang hal itu sekarang. Tentu saja hal yang paling negatif tentang hari itu. Itu tidak keren. Hal-hal seperti ini bisa terjadi, tetapi Anda tidak menginginkannya. Mungkin pada hari Senin atau Selasa kita akan tahu lebih banyak, tetapi pada saat ini kita hanya tahu bahwa itu terlalu menyakitkan baginya untuk melanjutkan.”