Kyle Walker : Manchester City Akan Mampu Berjuang Tanpa Kevin De Bruyne

Published 16/08/2018 Tags: , , , , , , , , , , ,


Kyle Walker, Manchester City

Kyle Walker yakin Manchester City akan mampu mengatasi hilangnya Kevin De Bruyne yang mengalami cedera

Agen Bola Online – Kyle Walker yakin Manchester City akan mampu mengatasi hilangnya Kevin De Bruyne yang mengalami cedera. City mengumumkan pada Rabu sore bahwa De Bruyne menjalani tes di lutut kanannya setelah mengalami cedera dalam latihan sebelumnya hari itu.

Sementara juara Premier League mengatakan sejauh mana masalah itu belum diketahui dan mereka akan memberikan pembaruan lebih lanjut tentang kondisi De Bruyne pada waktunya, sumber yang dekat dengan pemain berusia 27 tahun itu mengatakan dia bisa dikesampingkan setidaknya selama dua bulan.

De Bruyne tiba di kruk pada Rabu malam di premier di film dokumenter Amazon of ‘All or Nothing’ di Hollywood tentang klub. Berbicara di premier, Walker mengatakan: “Kevin adalah pemain hebat dan itu hanya disayangkan bahwa itu terjadi padanya dalam pelatihan tetapi ada lebih dari cukup mendalam dalam skuad. Kami tidak hanya bergantung pada satu pemain. Ini adalah permainan tim dan siapa pun yang masuk akan melakukannya dengan baik. Jelas itu adalah kerugian besar tetapi kami memiliki lebih dari cukup penutup.”

Ilkay Gundogan mengatakan tentang De Bruyne: “Dia memainkan musim yang luar biasa. Dia memiliki banyak pengaruh pada permainan kami. Dia mungkin pria utama bagi kami musim lalu. Dia sangat penting. Kami semua berharap itu tidak terlalu serius sehingga dia bisa kembali ke lapangan latihan sesegera mungkin.”

De Bruyne hanya kembali ke latihan penuh pekan lalu setelah istirahat musim panas yang tertunda setelah Piala Dunia. Pemain internasional Belgia itu tampil sebagai pemain pengganti babak kedua dalam kemenangan pembukaan liga atas Arsenal di Stadion Emirates minggu lalu.

Jika keluar selama dua bulan, De Bruyne akan melewatkan awal kampanye Liga Champions City dan pertandingan Liga Premier mereka di Liverpool pada 7 Oktober. City selanjutnya beraksi melawan Huddersfield di Etihad Stadium pada hari Minggu