Manajer Crystal Palace Roy Hodgson Marah Atas Keputusan Wasit

Published 21/08/2018 Tags: , , , , , , , , , , ,


Roy Hodgson, Crystal Palace

Roy Hodgson marah pada keputusan penalti untuk Liverpool

Agen Bola Online – Roy Hodgson sangat marah dengan beberapa keputusan wasit yang dibuat oleh Michael Oliver selama kekalahan 2-0 dari Crystal Palace melawan Liverpool. Ada sejumlah keputusan kontroversial yang dibuat di Selhurst Park, dengan Oliver memberikan penalti kepada Liverpool pada akhir babak pertama setelah Mamadou Sakho menjatuhkan Mohamed Salah di daerah tersebut.

Hodgson tidak senang dengan wasit ketika ditanya tentang insiden itu, dan yakin pihaknya tidak beruntung dengan beberapa keputusan yang diberikan. “Apa yang diharapkan orang-orang untuk saya katakan pada keputusan itu Sakho memberikan penalti? Dia seorang pembela dan dia harus mencoba dan membela, yang dia lakukan – menurut saya – baik,” kata Manajer Crystal Palace.

Tentu saja, tepat di akhir pertandingan, kami memiliki penalti yang tidak diberikan ketika Van Dijk benar-benar membersihkan Max Meyer kami ketika dia mencoba untuk mendapatkan sentuhan pada bola dari umpan silang jadi kami beruntung dengan keputusan wasit malam ini, itu sudah pasti. Tidak ada gunanya saya mencoba berdiri di sini dan mengatakan sesuatu yang berbeda dan pertanyaannya adalah pertanyaan yang Anda dapatkan sepanjang waktu setelah permainan semacam ini, tetapi saya lebih tertarik pada fakta bahwa kami bermain sangat baik selama 95 menit.”

“Saya menganggap kami tidak beruntung berada di ujung keputusan wasit yang salah, tapi itu pendapat saya. Orang lain dapat memiliki mereka. Sungguh dan sungguh-sungguh, saya tidak suka berbicara tentang keputusan-keputusan wasit. Saya tidak bisa mengubahnya, mereka jelas membuat saya kesal, mereka jelas membuat saya marah ketika itu merugikan poin tim tetapi kemudian saya sama seperti setiap manajer lain dalam sepakbola dari liga Minggu hingga Liga Premier.”

Namun, satu keputusan yang menurut Hodgson benar adalah pengiriman Aaron Wan-Bissaka pada menit ke-75, setelah dia juga menangani Salah – kali ini di luar daerah – dan menerima kartu merah. Dia menambahkan: “Tidak apa-apa. Dia menangkapnya – saya tidak berpikir dia bermaksud – saya tidak berpikir dia mencoba untuk menjatuhkannya tetapi ada kontak di sana dan dia adalah orang terakhir sehingga wasit membuat keputusan yang tepat.

“Kami mengejar pertandingan pada waktu itu, kami terjebak dalam serangan balik, dia adalah orang terakhir dan dia melakukan yang terbaik sebagai pemain belakang untuk menyelamatkan situasi. Dia sangat dekat dan di pertandingan lain, dia mungkin baru saja mendapat bola kaki dan itu akan menyelamatkan kita dari kebobolan dalam situasi itu. Saya tidak menyalahkannya sama sekali.”