Pep Guardiola : Manchester City Tetap Di Pasar Transfer Untuk Pemain Dengan Kepribadian Yang Tepat

Published 29/07/2018 Tags: , , , , , , , , , , , , ,


Pep Guardiola, Manchester City

Pep Guardiola : Manchester City Tetap Di Pasar Transfer Untuk Pemain Dengan Kepribadian Yang Tepat

Agen Bola Online – Guardiola menambahkan City terbuka untuk satu penandatanganan musim panas lagi tetapi dia ingin memiliki pegangan pada karakter mereka jika mereka ingin pindah ke Etihad. Pep Guardiola mengatakan “kepribadian” pemain akan menjadi faktor yang menentukan Manchester City harus melakukan penandatanganan lagi musim panas ini. Guardiola memenangkan Liga Premier dan Piala Carabao musim lalu dan telah memperkuat skuadnya dengan kedatangan Riyad Mahrez dari Leicester untuk rekor klub 60 juta Poundsterling.

Tapi City digagalkan dalam upaya mereka untuk merekrut Jorginho dari Napoli, dengan gelandang akhirnya mengikuti Maurizio Sarri dalam pindah ke rival Liga Premier Chelsea.  “Kepribadian adalah hal yang paling penting,” kata Guardiola. “Kamu harus tahu mereka. Saya suka bekerja dengan orang-orang baik. Saya benci bekerja dengan orang-orang yang tidak menghormati rekan satu tim mereka, atau manajer, atau klub. Tentu saja, keterampilan juga penting memiliki kualitas di lapangan.”

Miralem Pjanic dipahami sebagai kota yang menarik tetapi Guardiola menjauhkan dirinya dari prospek pindah ke gelandang Juventus selama pertengahan pekan. Yaya Toure adalah keberangkatan tim pertama yang paling signifikan dari Etihad selama musim panas setelah kontrak internasional mantan Pantai Gading berakhir pada akhir musim lalu.

“Jika kami menandatangani pemain, kami akan menandatangani satu lagi. Pada saat ini, kami akan tetap seperti kami,” tambah Guardiola. “Transfer sangat mahal. Kami menghabiskan banyak waktu tahun lalu karena kami memiliki tim lama. Kami akan melanjutkan dengan orang yang sama dan mungkin satu lagi.” City akan melanjutkan pra-musim mereka dengan persahabatan di International Champions Cup melawan Bayern Munich pada hari Minggu.