Pep Guardiola Mengatakan Setiap Klub Harus Menerima Cedera Pada Pemain Terbaik Mereka

Published 18/08/2018 Tags: , , , , , , ,


Kevin De Bruyne, Pep Guardiola

Gelandang Manchester City absen selama tiga bulan karena cedera lutut

Agen Bola Online – Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan bahwa cedera Kevin De Bruyne akan sulit untuk diganti dan akan disambut kembali dengan tangan terbuka. De Bruyne adalah tokoh kunci untuk City musim lalu saat mereka meraih gelar Premier League, dan kemudian membantu Belgia mencapai semi-final di Piala Dunia. Namun dia sekarang akan berada di sela-sela selama tiga bulan setelah mengalami cedera lutut dalam pelatihan pada hari Rabu.

Guardiola mengatakan: “Tidak mudah untuk menggantikan Kevin. Kami akan mencoba dan melakukan yang terbaik tanpa dia dan mencoba berada di sana pada saat dia kembali. Kami akan mendukungnya dan saran saya kepadanya adalah beristirahat dan mengambil liburan yang tidak dia dapatkan musim panas ini. Dia akan mulai berlatih dengan kelompok lagi ketika dia siap dan kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka.”

Guardiola berpikir tuntutan yang tak kenal lelah dari permainan modern mungkin telah memainkan bagian dalam cedera De Bruyne. Seperti kata dokter, dia akan keluar dua setengah bulan, “tambah manajer. “Mudah-mudahan, pada waktu itu, dia bisa melakukannya sebaik mungkin, untuk kembali dan membantu kami lagi. Dia akan menjadi miss besar seperti musim lalu bersama Benjamin Mendy.”

Musim lalu, Kevin luar biasa dan tentu saja Anda tidak pernah menginginkannya, tetapi itu adalah bagian dari permainan. Bagi Kevin dan keluarganya sulit, tetapi kami menerimanya. Kadang-kadang itu normal para pemain tidak beristirahat, mereka kembali dan memiliki pemulihan singkat dan kita katakan ‘ayo, ayo berangkat’. Terkadang manusia memiliki batas.”

Ada berita yang sedikit lebih baik untuk penggemar City tentang mantan pemain internasional Spanyol David Silva, yang berada di jalur untuk kembali beraksi segera dan bisa membantu menggantikan ketidakhadiran De Bruyne. “Pekan lalu dia tidak fit tetapi dalam dua atau tiga hari terakhir dia telah berlatih dengan baik,” ucap Guardiola.