Pep Guardiola Mengharapkan Manchester City Untuk Lebih Serius Menghadapi Lomba Kejuaraan

Published 12/08/2018 Tags: , , , , , , , , , ,


Pep Guardiola, Manchester City

Pep Guardiola Mengharapkan Manchester City Untuk Lebih Serius Menghadapi Lomba Kejuaraan

Agen Bola Online – Pep Guardiola mengklaim Manchester City mungkin tidak cukup bagus di musim mendatang. City menetapkan sejumlah catatan termasuk sebagian besar poin, sebagian besar kemenangan, sebagian besar gol dan marjin kemenangan terbesar saat mereka memanfaatkan gelar Premier League musim lalu. Itu adalah kampanye yang mudah diingat tetapi bos City Guardiola sangat sadar bahwa tim dan manajer yang bersaing akan bertekad untuk meningkatkan dan menipisnya.

Berbicara menjelang pertandingan pembukaan timnya di Arsenal, Guardiola mengatakan: “Kami adalah yang terbaik, pasti, tidak ada keraguan tentang itu, tetapi kami tidak bermain sendiri. Kami dapat melakukan tugas kami tetapi yang lain dapat melakukan tugas mereka. pekerjaan juga. Kami dapat melakukan pekerjaan kami sama seperti musim lalu, tetapi mungkin Liverpool atau United, Arsenal, Chelsea atau Tottenham dapat melakukan jauh lebih baik dan mereka menang. Kami bisa menjadi sangat baik tetapi yang lain bisa sangat baik juga. Kami tidak dapat menyangkal pesaing lainnya. Ada celah musim lalu tetapi musim ini saya tidak tahu.”

Guardiola memang mengakui, bagaimanapun, bahwa City memang datang ke dalam kampanye baru dari titik awal yang baik menyusul kesuksesan musim lalu. Selain gelar, City juga memenangkan Piala Carabao dan mereka telah menunjukkan tanda-tanda mempertahankan momentum dengan memenangkan Community Shield dengan cara yang nyaman. Guardiola berkata: “Orang-orang mengatakan kita sekarang harus melupakan apa yang kita lakukan musim lalu. Tidak mungkin. Saya tidak ingin melupakan itu.”

“Saya tahu persis apa yang kami lakukan untuk mencapai itu dan kami mulai dari sana. Prinsipnya ada. Sekarang ketika saya mengatakan sesuatu, mereka tahu persis apa yang ingin saya lakukan. Karena apa yang kami lakukan musim lalu sekarang kami akan menang? Tidak ada yang bisa meyakinkan saya tentang itu. Kami mulai lagi. Itulah mengapa ini sangat menarik, ini adalah tantangan baru. Tetapi kemenangan membantu untuk memenangkan lebih banyak. Selama musim ini kita akan mengalami saat-saat yang sangat buruk – tidak mungkin untuk memiliki musim yang sempurna sepanjang waktu, tetapi ketika Anda memenangkan satu gelar, Anda dapat memenangkan satu gelar lagi. Ini membantu masa depan untuk mengetahuinya.”