Ray Parlor : Ada Beberapa Tekanan Pada Unai Emery

Published 22/08/2018 Tags: , , , , , , , , , ,


Ray Parlour, Unai Emery

Ray Parlor : Ada Beberapa Tekanan Pada Unai Emery

Agen Bola Online – Pelatih kepala Arsenal Unai Emery harus didorong untuk mengikuti formasi atau strategi Pep Guardiola di Manchester City, kata Ray Parlor. Arsenal telah kehilangan dua pertandingan Premier League pertama mereka musim ini dengan kekalahan 2-0 di kandang sendiri dari City dan kekalahan 3-2 di Chelsea.

Emery suka memulai permainannya dari belakang  sesuatu yang diperkenalkan Guardiola ke City ketika dia datang ke klub pada tahun 2016 dan Parlour merasa bos Arsenal bisa menggunakan keberhasilan rekan senegaranya sebagai contoh untuk para pemainnya. Dia berkata: “Saya tahu Emery sedang mencoba untuk bermain keluar dari belakang. Ada kesempatan selama pertandingan Manchester City terutama ketika itu tidak berhasil.”

“Dan mereka mencoba untuk bermain keluar seperti yang dikatakan manajer tetapi sebagai pemain sepak bola Anda harus membuat keputusan yang tepat dan jika tidak – Anda pergi sedikit lebih lama. Ini cara yang benar untuk bermain, Pep Guardiola telah memecahkannya. Dia tahu dia punya masalah dengan kiper dan dia berbicara dengan Ederson. Dia punya masalah dengan bek kanan, dia berbicara dengan Kyle Walker, jadi mungkin Emery harus melalui semacam situasi seperti dia.”

“Dia perlu mencari tahu apa yang bisa dilakukan oleh para pemainnya dan jika mereka tidak bisa melakukan apa yang dia ingin mereka lakukan, dia mungkin harus mengubah beberapa personil dan menemukan pemain yang melakukan itu karena itu adalah cara dia ingin bermain.” Arsenal menghadapi West Ham di Emirates pada hari Sabtu dengan kedua belah pihak mencari poin pertama mereka musim ini dan Parlour percaya, meskipun ada kekalahan, ada hal positif untuk diambil dari gaya manajerial Emery.

“Anda harus menuntut keluar dari pemain Anda. Jika Ozil tidak melakukan tugasnya untuk tim maka dia membiarkan pemain lain di sekelilingnya,” tambah gelandang Arsenal itu.  Ini adalah permainan tim, bukan tentang individu, dan ini adalah tentang mendapatkan format tim yang mengatakan kita bisa memenangkan permainan sekarang. Saya suka itu di manajer, jika Anda tidak melakukan pekerjaan Anda, lihat Granit Xhaka di babak pertama, ia melepaskannya dan menaruh Lucas Torreira, karena ia bermain buruk.”

“Dan Aaron Ramsey, dia di bangku cadangan, dia sudah membuat keputusan besar. Dia telah menempatkan pemain muda berusia 19 tahun di lini tengah bukannya Ramsey. Dia tidak takut untuk membuat keputusan yang saya pribadi sukai karena tidak ada yang lebih besar dari manajer dan dia ingin membuat keputusan. Jika kamu tidak berpegang pada keputusan itu dan bermain seperti yang dia inginkan kamu mainkan maka kamu tidak akan bermain, sederhana.”