Steven Gerrard Tidak Ingin Rangers Tinggal Di Fase Grup Liga Europa

Published 20/08/2018 Tags: , , , , , , , , , , , ,


Steven Gerrard, Rangers

Steven Gerrard merasa lega mengatasi Kilmarnock dan memberi hormat kepada Alfredo Morelos

Agen Bola Online – Steven Gerrard akan lebih memilih Rangers berjuang untuk tempat mereka di Liga Europa daripada membiarkan kesulitan visa Ufa untuk menyerahkan mereka walkover ke babak penyisihan grup. Rusia dilaporkan berjuang untuk mendapatkan dokumen yang diperlukan untuk memungkinkan mereka mengunjungi Ibrox untuk leg pertama play-off Kamis yang selesai tepat waktu, dan mungkin harus kehilangan tempat mereka di kompetisi.

Keputusan akan dibuat pada hari Senin tetapi Gerrard akan lebih memilih untuk melihat Rangers mendapatkan tempat mereka di fase round-robin. Berbicara setelah timnya membukukan tempat di delapan besar Piala Betfred dengan kemenangan 3-1 atas Kilmarnock di Rugby Park, ia berkata: “Saya mendengar tentang itu sebelum pertandingan dan kami harus menunggu dan melihat bagaimana panci itu di luar.”

“Saya berharap mereka mendapatkan visa dan saya berharap mereka datang. Kami berada di tempat yang bagus, kami menantikan pertandingan dan tantangan dan kami ingin Ibrox kembali berayun untuk malam besar Eropa lainnya. Kami akan melihat apa yang terjadi. Tidak benar-benar bagi saya untuk mengomentari. Saya berharap mereka menyelesaikan masalah dan kami menantikan tantangan ini. Saya tidak sabar untuk keluar dari Ibrox dengan memantul.”

Ufa mengatur perjalanan mereka ke Glasgow dengan mengalahkan Progres Neiderkorn pada hari Kamis tetapi perputaran singkat setelah pertandingan di Luksemburg telah membuat para pejabat klub berebut, dengan ketegangan saat ini antara Inggris dan Rusia membuat situasi menjadi lebih kompleks. Mereka sekarang berharap untuk memiliki masalah yang cepat dilacak melalui Kedutaan Besar Inggris tetapi Presiden Ufa Shamil Gazizov mengakui dasi saat ini tergantung pada keseimbangan.

Dia dikutip oleh Scottish Sun mengatakan: “Kami secara aktif terlibat dalam upaya untuk mendapatkan visa Inggris. Tetapi setiap orang harus memahami ini adalah situasi yang sangat sulit dan menantang. Setelah pertandingan melawan Dinamo (Moskow), kita akan pergi dengan dokumen yang sudah disiapkan ke Kedutaan Inggris. Kami berharap mereka dapat mempercepat proses tetapi kami akan tahu pasti apa yang terjadi pada hari Senin. Kami telah diberitahu bahwa proses yang dipercepat membutuhkan waktu minimum lima hari sehingga jelas tidak akan cukup waktu bagi kami.”