Tottenham Menawar 25 Juta Poundsterling Untuk Jack Grealish Jadi Milik Aston Villa

Published 08/08/2018 Tags: , , , , , , , , , , , ,


Jack Grealish, Aston Villa

Jack Grealish memulai karirnya di Aston Villa pada tahun 2011

Agen Bola Online – Tottenham telah membuat tawaran 25 juta Poundsterling untuk Jack Grealish milik Aston Villa, Dipahami Spurs sedang menunggu tanggapan dari Steve Bruce. Gelandang berusia 22 tahun itu telah melakukan pembicaraan dengan Tottenham sepanjang musim panas tetapi, dengan Deadline Day menjulang pada hari Kamis, dia tetap di Villa Park. Dia berada di starting line up untuk menang 3-1 hari Senin di Hull dan diberikan tepuk tangan meriah dari fans Villa ketika dia diganti dengan tujuh menit tersisa – sebelum mereka menyanyikan ‘We want you to stay’ pada waktu penuh.

Setelah pertandingan, Bruce mengatakan : “Dia adalah bakat yang luar biasa. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mempertahankannya, tetapi itu akan menjadi sulit. Kami memahami sisi manusia. Dia akan ingin bermain di Liga Premier, Eropa, Liga Champions. Pemiliknya telah menjelaskan bahwa dia ingin dia tetap tinggal. Agar adil bagi Jack, dia terus melakukannya.” Dalam konferensi persnya, Bruce menambahkan: “Kami semua berusaha sebaik mungkin untuk mempertahankannya, tetapi, pada saat ini, tidak ada keputusan yang harus diambil karena mereka tidak berada di figur pemilik bahkan berkedip.”

Berbicara pada The Debate pada Selasa malam, Matthew Upson percaya Grealish akan menjadi “cocok” untuk Spurs. Bek Arsenal dan bek West Ham itu mengatakan: “Sebagai pemain muda yang akan bermain untuk seseorang, Mauricio Pochettino tidak jauh dari daftar manajer top yang ingin Anda datangi dan belajar.” Mark Schwarzer tidak mengira Villa akan menerima tawaran 25 juta pound, tetapi berpikir itu akan menjadi langkah besar untuk Grealish.

“Mereka harus membayar sedikit lebih banyak uang untuknya, murni berdasarkan kemampuan mentahnya, tetapi jika ada yang bisa mengubahnya menjadi pemain kelas dunia, itu akan menjadi Pochettino. Dia melakukan itu dengan hampir semua pemain yang bekerja dengan dia di Tottenham. ” kata mantan penjaga gawang Middlesbrough dan Chelsea.